Kamis, 15 Oktober 2009

PT. Madura Agro Mandiri

CV. Madura Agro Mandiri adalah sebuah perusahaan peternakan sapi (Penggemukan dan sapi potong) yang berlokasi di Kabupaten Sampang Madura. Jenis sapi yang dikelola adalah sapi madura, sapi madrasin (silangan sapi madura dan sapi limousine) dan beberapa jenis sapi lainnya, saat ini dikembangkan juga pengembangbiakan kambing Boer.
CV. MAM merupakan one stop product of Cow, PT MAM menyediakan mulai dari pakan konsentrat (AndiniFeed), budidaya tanaman rumput Taiwan, Pengembangbiakan sapi, usaha kawin silang dengan bibit unggul, sapi potong dengan kwalitas daging bagus, rumah potong hewan, menyediakan daging sesuai syarat dan permintaan konsumen (menjadi pemasok hampir semua restoran diSurabaya), pengolahan produk sapi lainnya (kulit, jeroan) dan pembuatan pupuk Organik.
CV. MAM juga menyediakan obat-obatan dan peralatan peternakan untuk menunjang peternakan mandiri masyarakat, dimana di kab Sampang banyak terdapat peternakan skala kecil (antara 2- 75 ekor) maupun memberikan bantuan bimbingan dan penyuluhan untuk ikut meningkatkan kempampuan dan ketrampilan masyrakat setempat dalam pengembangbiakan maupun penggemukan sapi.
Misi CV. MAM adalah menjadi peternakan yang optimal dengan mengutamakan kwalitas hasil dan mengembangkan bisnis peternakan dengan partisipasi masyarakat (investor) agar masyarakat bisa ikut mengembangkan dan menikmati.
Visi CV. MAM menjadi peternakan sapi terbesar di Indonesia dan ikut berpatisipasi dalam pembangunan.

1 komentar:

  1. Selamat atas pembelian 2 sapi, smg menjadi bibit unggul PT. MAM..bismillah, barakallahu amieen

    BalasHapus